Squid Game Berhasil Dongkrak Pelanggan Netflix

WARNANTT -- MOVIE, Netflix mengumumkan bahwa basis pelanggannya terus tumbuh pada kuartal ketiga (Q3) tahun 2021.

Peningkatan itu karena kesuksesan serinya, termasuk Squid Game.

Dikutip  BBC, Rabu (20 Oktober 2021), Netflix kini mendapatkan 4,4 juta pengguna baru selama tiga bulan hingga 30 September.

Angka ini meningkat dua kali lipat dibandingkan triwulan sebelumnya.

Squid Game, serial televisi Korea, adalah salah satu faktor yang ditonton lebih dari 142 juta pengguna dalam empat minggu pertama.

Bahkan, Squid Game diperkirakan bernilai 900 juta dolar AS atau Rp 12 triliun.

Padahal biaya pembuatan film hanya memakan biaya 21,4 juta dolar AS atau Rp 301 miliar.

Series non-bahasa Inggris lainnya, La Casa de Papel atau Money Heist, juga menjadi penentu kesuksesan Netflix.

Series ini ditonton oleh 69 juta pengguna dalam empat minggu pertama.

"kami sekarang memproduksi TV dan film lokal di sekitar 45 negara, dan juga membangun kerja sama dengan komunitas kreatif di seluruh dunia," kata Netflix.

Di kuartal empat selanjutnya, Netflix menargetkan jumlah pengguna baru mencapai sekitar 8,5 juta orang.

 

(berbagai sumber/tim.warnantt/qf)

Baca Juga
أحدث أقدم

Editor's Choice

Jangan Lewatkan
Selalu Update Info Terkini
Follow This Blog
Ikuti Updetan Kami di GoogleNews

Simak breaking news dan berita pilihan dari WARNANTT di link "waranntt.blogspot.com". Klik https://warnantt.blogspot.com/ "Bae Sonde Bae, Tanah Timor Lebe Bae" !!!


Halaman Utama