Tolak Tawaran Kembali ke Eropa, CR7 Nyaman di Arab Saudi

Tolak Tawaran Kembali ke Eropa, CR7 Nyaman di Arab Saudi
PENYERANG Al Nassr, Cristiano Ronaldo.

WARNA-NTT, SPORT -- Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, dengan tegas menegaskan bahwa ia tidak akan kembali merumput di Eropa. Setelah didepak dari Manchester United pada pertengahan musim 2022-2023, Ronaldo memutuskan untuk bergabung dengan klub asal Arab Saudi, Al Nassr, pada bursa transfer musim dingin Januari 2023.

Keputusan Ronaldo ini tentu menimbulkan pertanyaan dari para penggemar sepak bola, mengingat sang pemain telah lama berkiprah di Eropa. Selama kariernya, Ronaldo pernah membela klub-klub papan atas seperti Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

Namun, dalam pernyataan yang diungkapkan lewat akun Twitter jurnalis olahraga dan pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano (@FabrizioRomano), Ronaldo menegaskan bahwa ia sudah mantap untuk tidak kembali bermain di Eropa.

"Saya tidak akan kembali ke sepak bola Eropa, pintunya benar-benar tertutup," tegas Ronaldo dalam pernyataannya.

Pemain berusia 38 tahun itu juga menyebutkan bahwa usianya yang sudah lanjut menjadi salah satu faktor mengapa ia tidak akan bermain lagi di Benua Biru. Selain itu, Ronaldo mengkritik kualitas kompetisi liga-liga Eropa yang menurutnya sudah menurun.

"Dalam usia 38 tahun ini, saya merasa bahwa sepak bola Eropa telah kehilangan banyak kualitas, hanya satu yang masih berdiri teguh yaitu Liga Inggris, mereka jauh di depan semua liga lainnya," papar CR7.

Keputusan Ronaldo untuk bermain di Arab Saudi telah membawanya meraih kesuksesan pada musim pertamanya bersama Al Nassr. Ronaldo berhasil membantu timnya meraih posisi kedua di Liga Arab Saudi dan telah mencatatkan 14 gol serta dua assist dari 19 pertandingan di semua kompetisi.

Penggemar sepak bola di Eropa pastinya akan merasa kehilangan dengan keputusan Ronaldo ini, namun sang megabintang merasa nyaman dengan pilihannya untuk bermain di Arab Saudi. Dengan pengalamannya yang luar biasa dan kualitas permainan yang masih mumpuni, Ronaldo tentu akan terus menjadi sorotan dalam kompetisi sepak bola di kawasan Asia.


(berbagai sumber/tim.warnantt)

Baca Juga
Previous Post Next Post

Editor's Choice

Jangan Lewatkan
Selalu Update Info Terkini
Follow This Blog
Ikuti Updetan Kami di GoogleNews

Simak breaking news dan berita pilihan dari WARNANTT di link "waranntt.blogspot.com". Klik https://warnantt.blogspot.com/ "Bae Sonde Bae, Tanah Timor Lebe Bae" !!!


Halaman Utama