Timnas Indonesia U-17 Bersiap Jajal Kehebatan Barcelona dalam Rangka Persiapan Piala Dunia U-17 2023

Timnas Indonesia U-17 Bersiap Jajal Kehebatan Barcelona dalam Rangka Persiapan Piala Dunia U-17 2023
TIMNAS Indonesia U-17 akan melawan Barcelona Juvenil jelang Piala Dunia U-17.

WARNA-NTT, SPORT -- Media olahraga terkemuka asal Malaysia, Makan Bola, memberikan sorotan kepada Timnas Indonesia U-17 yang siap untuk menghadapi tantangan besar melawan tim muda Barcelona. Menurut laporan media tersebut, pertandingan melawan Barcelona Juvenil A akan menjadi salah satu uji coba penting bagi skuad Garuda Asia dalam mempersiapkan diri menjelang Piala Dunia U-17 2023.

"Dalam rangka persiapan untuk Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung pada November ini, skuad Indonesia U-17 akan menghadapi tim muda Barcelona," begitu bunyi pernyataan Makan Bola dalam artikel mengenai "Skuad Muda Indonesia Bakal Lawan Barcelona," dikutip pada Senin (17/7/2023).

Pertandingan persahabatan yang melibatkan Garuda Asia dan Barcelona Juvenil A (Barcelona U-17) akan digelar pada 2 Agustus mendatang, menurut pemberitahuan dari Makan Bola.

Hal ini juga sesuai dengan pemberitaan yang dimuat oleh media okezone.com dalam artikel bola yakni, "Media Malaysia Soroti Timnas Indonesia U-17 yang Bakal Jajal Barcelona Jelang Piala Dunia U-17 2023."

Timnas Indonesia U-17 Bersiap Jajal Kehebatan Barcelona dalam Rangka Persiapan Piala Dunia U-17 2023
Seleksi Timnas Indonesia U-17 untuk Piala Dunia U-17 2023. (Foto: PSSI)

Sebelumnya, pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, telah mengonfirmasi bahwa mereka akan menghadapi tim muda Barcelona U-17 di Indonesia. Bima Sakti merasa senang karena PSSI telah mencari lawan yang kuat bagi skuad Timnas Indonesia U-17.

"Ya, saya pikir ini akan menjadi pengalaman yang bagus untuk kami pergi ke Spanyol. Mereka datang ke sini (Bali), jadi mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk pertandingan persahabatan," tambahnya dengan semangat.

Meskipun pertandingan Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona Juvenil A tidak akan dilaksanakan di Spanyol, tetapi di Indonesia, hal ini tak mengurangi kebermaknaan pertandingan tersebut. Pasalnya, Barcelona Juvenil A akan berkunjung ke Indonesia untuk mengikuti turnamen sepak bola remaja internasional yang akan diselenggarakan di Bali pada 7-14 Agustus 2023.

Selain Barcelona Juvenil A, tim muda Real Madrid juga akan mengirimkan timnya untuk mengikuti turnamen sepak bola remaja yang sama. Namun, hingga saat ini, hanya Barcelona Juvenil A yang telah dipastikan menjadi lawan yang akan dihadapi oleh Timnas Indonesia U-17 dalam laga uji coba ini.

Timnas Indonesia U-17 Bersiap Jajal Kehebatan Barcelona dalam Rangka Persiapan Piala Dunia U-17 2023
Bima Sakti, saat mengonfirmasi bahwa mereka akan menghadapi tim muda Barcelona U-17 di Indonesia.

Persiapan yang matang sangat diperlukan oleh Timnas Indonesia U-17 dalam menghadapi Piala Dunia U-17 2023 yang akan digelar di Indonesia. Turnamen bergengsi tersebut akan berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember 2023, dan diharapkan Timnas Indonesia U-17 akan tampil dengan performa terbaik untuk mencapai kesuksesan di kancah internasional.


(berbagai sumber/tim.warnantt)

Baca Juga
Previous Post Next Post

Editor's Choice

Jangan Lewatkan
Selalu Update Info Terkini
Follow This Blog
Ikuti Updetan Kami di GoogleNews

Simak breaking news dan berita pilihan dari WARNANTT di link "waranntt.blogspot.com". Klik https://warnantt.blogspot.com/ "Bae Sonde Bae, Tanah Timor Lebe Bae" !!!


Halaman Utama