Polisi Kantongi Identitas Terduga Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa di Malang

Polisi Kantongi Identitas Terduga Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa di Malang

WARNA-NTT -- JAKARTA, Polisi telah mengantongi identitas empat orang yang diduga menjadi pelaku pengeroyokan terhadap seorang mahasiswa Universitas Tribhuana Tunggadewi (Unitri) Malang berinisial KM  (23), yang akhirnya menyebabkan kematian korban.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto (Buher) mengungkapkan bahwa pihak kepolisian sedang berusaha mengejar dan menangkap empat pelaku yang telah teridentifikasi.

"Kami membantu untuk melakukan pencarian terhadap empat orang pelaku yang sudah teridentifikasi," kata Buher, Selasa (27/6).

Ia juga menjelaskan lebih lanjut, Koordinasi antara Polresta Malang Kota dengan Polres Malang dilakukan karena kejadian pembunuhan tersebut terjadi di Desa Tegalgondo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, yang berada di belakang kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Namun, buntut dari pembunuhan tersebut pun meluber hingga ke wilayah Kota Malang. Selompok orang yang diduga mencari pelaku pengeroyokan sampai ke wilayah Tlogomas, Kota Malang.

Polisi meminta masyarakat agar tetap tenang dan menjaga situasi agar tetap kondusif, serta mempercayakan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian.

Rektor Unitri, Eko Handayanto, mengonfirmasi bahwa korban, KM (23), adalah mahasiswa dari Program Studi Agribisnis angkatan 2018.

Kampus Unitri sepenuhnya menyerahkan penanganan kasus tersebut kepada pihak kepolisian dan berharap agar pelaku pengeroyokan yang menyebabkan kematian korban segera diungkap dan ditangkap oleh polisi.


(berbagai sumber/tim.warnantt)

Baca Juga
Previous Post Next Post

Editor's Choice

Jangan Lewatkan
Selalu Update Info Terkini
Follow This Blog
Ikuti Updetan Kami di GoogleNews

Simak breaking news dan berita pilihan dari WARNANTT di link "waranntt.blogspot.com". Klik https://warnantt.blogspot.com/ "Bae Sonde Bae, Tanah Timor Lebe Bae" !!!


Halaman Utama