Marc Marquez, Pembalap Terbaik, dan Tantangan Honda di MotoGP 2023

Marc Marquez, Pembalap Terbaik, dan Tantangan Honda di MotoGP 2023
Foto: Twitter Repsol Honda Team (@HRC_MotoGP).

WARNA-NTT -- SPORT, Pembalap Jonatan Rea menyebut Marc Marquez sebagai pembalap terbaik saat ini, meskipun Marquez menghadapi masalah di MotoGP 2023. Dalam delapan balapan yang sudah berlangsung, Marquez belum berhasil naik podium. Cedera serius yang dialaminya setelah serangkaian kecelakaan menyebabkannya absen dalam balapan terakhir di Belanda.

Kesulitan yang dialami Marquez juga dirasakan oleh pembalap Honda lainnya, termasuk Joan Mir yang mengalami cedera pada jari kanannya. Juara MotoGP 2020 ini hanya mengumpulkan lima poin di musim debutnya bersama Honda.

Namun, pembalap LCR Honda, Alex Rins, berhasil meraih satu kemenangan di MotoGP Amerika Serikat 2023. Meskipun demikian, ia juga menjadi korban kecelakaan di GP Italia 2023 dan mengalami patah tulang kaki.

Menurut Jonatan Rea, masalah utama adalah performa motor Honda yang buruk. Meskipun Marquez dianggap sebagai legenda dan pembalap terbaik saat ini, Honda menjadi hambatan dalam pencapaiannya. Rins dan Mir juga menjadi korban buruk dari motor Honda yang tidak andal.

Dalam waktu lima pekan jeda liburan musim panas, Honda harus melakukan perbaikan agar pembalapnya tidak menderita lebih banyak lagi di paruh kedua MotoGP 2023. Balapan berikutnya akan dimulai di GP Inggris pada 4-6 Agustus mendatang.


(berbagai sumber/tim.warnantt)

Baca Juga
Previous Post Next Post

Editor's Choice

Jangan Lewatkan
Selalu Update Info Terkini
Follow This Blog
Ikuti Updetan Kami di GoogleNews

Simak breaking news dan berita pilihan dari WARNANTT di link "waranntt.blogspot.com". Klik https://warnantt.blogspot.com/ "Bae Sonde Bae, Tanah Timor Lebe Bae" !!!


Halaman Utama