Tanggapan Marc Marquez usai Diisukan Bakal Hengkang dari Repsol Honda

Tanggapan Marc Marquez usai Diisukan Bakal Hengkang dari Repsol Honda
Tanggapan Marc Marquez usai Diisukan Bakal Hengkang dari Repsol Honda.

WARNANTT -- SPORT, PEMBALAP Repsol Honda, Marc Marquez tengah diisukan bakal hengkang dari tim pabrikan asal Jepang tersebut pada akhir musim 2023 mendatang. The Baby Alien -julukan Marc Marquez- pun angkat bicara terkait rumor yang beredar mengenai dirinya itu.

Ya, kabar mengenai Marc Marquez bakal hengkang dari Repsol Honda tengah berembus kencang belakangan waktu ini. Terlebih, kontrak Marquez akan berakhir pada musim 2024 mendatang.

Rumor itu pun muncul lantaran Repsol Honda tengah berada dalam periode sulit. Bahkan, Honda gagal tampil kompetitif di musim 2023 ini setelah motor mereka kalah saing dengan motor tim pabrikan lainnya.

Tanggapan Marc Marquez usai Diisukan Bakal Hengkang dari Repsol Honda
Foto: Marc Marquez tanggapi isu soal dirinya yang bakal hengkang dari Repsol Honda (Foto: MotoGP)

Menanggapi rumor tersebut, Marc Marquez enggan ambil pusing. Pembalap asal Spanyol itu mengatakan jika dirinya memberikan performa maksimal kepada Honda. Menurutnya, masa sulit bersama Honda merupakan bentuk komitmennya dengan tim pabrikan asal Jepang itu.

“Sejujurnya saya belum banyak membaca tentang itu, saya selalu fokus pada diri saya sendiri dan banyak melakukan fisioterapi dalam beberapa hari terakhir,” kata Marc Marquez, dikutip dari Speedweek, Jumat (23/6/2023).

“Tapi seperti yang Anda lihat. Jika saya di sini, dengan semua cedera, itu karena komitmen saya. kepada Honda maksimal. Saya ingin terus bekerja dengan proyek ini untuk memperbaikinya di masa depan,” lanjut Marc Marquez.

“Saya 100 persen berkomitmen untuk ini dan untuk alasan ini saya di sini untuk mengumpulkan informasi dan meningkatkan sepeda motor untuk masa depan,” sambungnya.

Terlepas dari isu tersebut, saat ini Marc Marquez tengah mempersiapkan diri untuk tampil di MotoGP belanda 2023 yang akan digelar di Sirkuit Assen, Minggu (25/6/2023) malam WIB. Akan tetapi, serangkaian sesi balapan seperti latihan bebas pertama atau kedua akan mulai dilangsungkan pada hari ini, Jumat (23/6/2023).


(berbagai sumber/tim.warnantt/qf)

Baca Juga
Previous Post Next Post

Editor's Choice

Jangan Lewatkan
Selalu Update Info Terkini
Follow This Blog
Ikuti Updetan Kami di GoogleNews

Simak breaking news dan berita pilihan dari WARNANTT di link "waranntt.blogspot.com". Klik https://warnantt.blogspot.com/ "Bae Sonde Bae, Tanah Timor Lebe Bae" !!!


Halaman Utama